Jumat, 02 Desember 2016

Jual Pemutih Badan Myzenza

Pemutih kulit yang aman adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia hal ini disemangati oleh keinginan untuk memiliki penampilan yang lebih maksimal dengan memiliki warna kulit yang cerah, jika selama ini orang lebih fokus untuk menggunakan krim pemutih wajah maka pada kelanjutannya orang juga ingin memiliki kulit yang putih tidak hanya pada bagian wajah saja tetapi juga untuk semua bagian tubuhnya.

Oleh sebab itu penggunaan handbody diharapkan juga memiliki efek memutihkan, dan Myzenza adalah produk yang sangat direkomendasikan. Kenapa demikian karena di dalam produk ini telah terdapat banyak sekali manfaat positif untuk membuat kulit anda tidak hanya putih tetapi juga sehat tanpa membuat anda merasa ketergantungan.


Meskipun memiliki efek memutihkan  tetapi Myzenza tetap aman digunakan bagi ibu hamil maupun menyusui. Hal ini tentu saja semakin menguatkan bahwa produk tersebut benar-benar mengandung bahan yang tidak membahayakan untuk kesehatan siapa pun.

Bagi Anda yang penasaran dengan komposisi yang ada pada handbody Myzenza ini maka akan dijelaskan secara lebih rinci. Yang pertama adalah keberadaan Alpha Arbutin satu zat yang selama ini dipercaya mampu memberikan efek putih pada kulit secara alami dan cepat tanpa menimbulkan efek samping seperti kemerahan, kulit yang terasa panas dan juga purging. Alpha Arbutin bahkan lebih efektif jika dibandingkan merkuri yang selama ini juga digunakan untuk produk kosmetik pemutih tetapi memiliki efek samping yang sangat negatif bagi kesehatan kulit.

Harga : Rp.125.000/pcs 

Order Hub. SMS/WA : 0812.8585.388
PIN BB : 5D548C5D

Komposisi kedua adalah Niacinamide yang juga merupakan kelompok vitamin B3 yang sangat dibutuhkan untuk oleh kulit agar tetap terjaga keindahannya. Dengan  demikian Myzenza juga akan membantu untuk melengkapi nutrisi kulit anda agar tetap sehat dan cerah sepanjang hari.

Komposisi utama yang ketiga adalah kolagen yang selama ini dikenal mampu menjaga kulit anda tetap kencang meskipun sudah memasuki usia 40 tahun ke atas. Mensuplay collagen tidak hanya dari dalam yaitu dengan meminum kapsul dengan extra collagen saja tetapi juga penggunaan dari luar  dan Myzenza telah memfasilitasi kebutuhan anda tersebut.

Penggunaan Myzenza akan terasa menyenangkan karena lotion pada produk ini terasa sangat ringan jika dioleskan pada kulit dan tidak memberikan efek yang lengket ataupun berminyak. di samping itu aromanya juga sangat berciri khas dan lembut yaitu Aroma Melati sehingga dengan memanfaatkan Myzenza Anda juga bisa tetap memiliki aroma tubuh yang segar dan wangi sepanjang hari.

Segera ambil kesempatan untuk bisa memiliki kulit yang bersih dan putih dengan produk yang sangat aman yaitu Myzenza dengan hanya menyediakan anggaran sebesar Rp 125,000,- saja .

Harga : Rp.125.000/pcs

Order Hub. SMS/WA : 0812.8585.388
PIN BB : 5D548C5D